SOLOPOS.COM - Descendants of the Sun (couch-kimchi.com)

K-Pop mengabarkan hubungan mesra antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Selatan Descendants of the Sun (DOTS) masih saja membuat penggemarnya terbawa perasaan (baper). Penggemar ingin agar pemeran utama di drama tersebut benar-benar pacaran di dunia nyata.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Beberapa waktu lalu, pasangan yang sering disebut Song Song Couple ini sempat dikabarkan berpacaran setelah bertemu satu sama lain. Namun, keduanya dengan tegas membantahnya. Kini kabar kencan mereka kembali berembus saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu di Tiongkok.

Dilansir Liputan6.com dari Movie News Guide, Senin (16/5/2016), Song Joong Ki yang pada 14 Mei 2016 lalu baru saja mengadakan fan meeting di Tiongkok, menyempatkan diri untuk pergi makan malam dengan Yoo Ah In, Song Hye Kyo, dan penggemar mereka.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Twitter)

Hal itu terbukti dari foto yang beredar di dunia maya di mana ketiganya berpose bersama, Song Hye Kyo berada di antara Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

Song Hye Kyo merangkul pundak Yoo Ah In, namun kepalanya terlihat bersandar di bahu Song Joong Ki. Bintang drama Full House itu tampak sangat bahagia berada di sisi lawan mainnya.

Tak hanya itu, di momen tersebut, penggemar mendengar Song Joong Ki tidak lagi membubuhkan kata noona (kakak) kepada Song Hye Kyo. Ia memilih memanggilnya dengan sebutan Hye Kyo-sshi. Padahal Song Hye Kyo berusia empat tahun lebih tua darinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya