SOLOPOS.COM - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Chengdu (Yibada)

Penghargaan Seoul Drama Awards 2016 dihadiri Song Joong Ki.

Solopos.com, SEOUL – Song Joong Ki membeberkan hubungannya dengan lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Hye Kyo. Saat tampil di acara Seoul Drama Awards 2016, Joong Ki menyebut lawan mainnya hanya sekadar teman yang baik.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Joong Ki memberikan tanggapan tentang pemberian truk makanan dan kopi yang diberikan oleh Song Hye Kyo. Ia pun menyebutkan bahwa Song Hye Kyo merupakan teman kerja yang baik.

“Dia tidak hanya mengirim satu truk kopi, dia mengirim sebuah truk ringan juga. Dia teman kerja yang paling baik,” ujar Joong Ki seperti dikutip Soompi, Jumat (9/9/2016).

Pernyataan Song Joong Ki menandakan dirinya dengan Song Hye Kyo hanya teman baik. Kendati ramai diberitakan keduanya adalah sepasang kekasih, fans sepertinya harus melupakan Song-Song Couple menjadi nyata.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan perasaanya bisa hadir di Seoul Drama Awards 2016. Joong Ki pun sangat senang bisa hadir di ajang bergengsi tersebut.

“Saya sedang shooting film sekarang, jadi saya belum bisa keluar terlalu sering. Tapi saya senang berada di sini. Terima kasih,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya