SOLOPOS.COM - Song Seung Hun (Soompi.com)

K-Pop pantas berbangga hati lantaran salah satu aktornya Song Seung Heon berkesempatan membintangi film produksi Tiongkok yang juga dibintangi oleh aktor ternama Hollywood, Bruce Willis.       

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Song Seung Heon dinyatakan lolos casting dan mendapatkan salah satu peran utama di film Da Hong Zha (Great Explosion). Dalam film perang buatan Tiongkok tersebut, bintang serial My Princess tersebut bakal berbagi peran dengan aktor kenamaan Hollywood, Bruce Willis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepastian Song Seung-heon ikut dalam penggarapan Da Hong Zha kali pertama disampaikan agensi yang menaunginya. “Saat semua persiapan telah rampung, Song akan akan mulai shooting di Korea Selatan dan Tiongkok,” beber perwakilan agensi Song, seperti dikabarkan Korea Herald, Rabu (3/6/2015).

Film kolosal tersebut diproyeksi menelan dana produksi sampai US$90 juta [Rp1,2 triliun] lebih. “Angkanya jauh lebih besar jika dibandingkan gabungan dari lima seri film Die Hard yang dibintangi Bruce Willis,” ungkapnya.

Dalam film yang mula diproduksi pertengahan 2016 mendatang itu, Song kebagian peran sebagai pilot angkatan udara Amerika Serikat yang diberangkatkan ke Korea. Sedangkan Bruce Willis akan memerankan instruktur militer yang melatih Song. “Filmnya berlatar Perang Dunia II,” katanya.

Selain Song, sederet bintang Tiongkok yang turut dilibatkan untuk mendukung penggarapan film perang kolosal ini antara lain aktor Liu Ye, Nicholas Tse, serta Huang Sheng Yi.

Da Hong Zha menjadi film perdana karier Song beradu peran dengan aktor internasional. Film tersebut juga menandai kiprah keduanya di film produksi Tiongkok. Kiprah perdananya di film produksi Negeri Tirai Bambu diawali dengan peran Song dalam film romantis The Third Way of Love yang bakal dirilis akhir tahun ini.

Dalam wawancaranya kepada satu media di Korea Selatan beberapa waktu lalu, penggemar berat Chu Sarang ini membeberkan kalau obsesi terbesarnya saat ini adalah menikah dan memiliki keluarga yang bahagia.

“Menikah dan punya keluarga yang bahagia menjadi salah satu tujuan paling besar yang kumiliki. Tapi aku rasa ini bukan sesuatu yang mudah,” katanya seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Menurut Song, tipe perempuan ideal pendampingnya adalah sosok yang bisa mengimbangi obrolannya dan punya kepribadian yang menarik. “Kalau ada perempuan yang masuk kriteria dan ada di depanku sekarang, aku akan langsung meminangnya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya