SOLOPOS.COM - Song Seung Hun dan Liu Yifei (Soompi)

Aktor K-Pop Song Seung Heon dan Liu Yifei putus.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Song Seung Heon dan aktris China, Liu Yifei, dikonfirmasi putus. Media Tiongkok menyebutkan keduanya membutuhkan waktu untuk memulihkan rasa sakit hati.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Pihak Liu Yifei mengatakan keduanya telah putus. Karena mereka telah bersama dalam waktu lama, sepertinya mereka membutuhkan beberapa waktu untuk mengatur perasaan mereka,” kata orang dalam media China seperti dikutip Allkpop, Kamis (25/1/2018). Baca juga: Song Seung Hun Berkencan dengan Artis Tiongkok

Sementara itu manajemen Song Seung Heon juga telah mengonfirmasi putusnya jalinan asmara pasangan beda negara itu.

“Memang benar mereka putus. Kapan tepatnya mereka putus kami tidak mengetahuinya. Song Seung Heon dan Liu Yifei bekerja tanpa istirahat. Mereka tidak bisa bertemu karena jadwal yang padat, jadi mereka putus. Ini bukan karena China melarang masuknya Hallyu ke negara mereka,” ucap manajemen Song Seung Heon kepada TV Report. Baca juga: Perankan Mulan Versi Live Action, Pacar Song Seung Heon Curi Perhatian

Song Seung Heon dan Liu Yifei bertemu di lokasi shooting film Korea-China berjudul Third Way of Love pada 2015. Pertemanan mereka berubah menjadi benih-benih cinta hingga berpacaran selama dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya