SOLOPOS.COM - Song Seung Hun dan Liu Yifei (Soompi)

K-POP diramaikan dengan pemberitaan aktor Song Seung Hun yang berkencan dengan artis Tiongkok Liu Yifei (Crystal Liu).

Solopos.com, SOLO – Dunia hiburan Korean Popular (K-Pop) ramai dengan pemberitaaan aktor Song Seung Hun yang kini berpacaran dengan artis Tiongkok, Liu Yifei (Crystal Liu). Sebelumnya mereka pernah terlibat dalam film Third Love sebagai sepasang kekasih.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kali pertama kabar itu berembus saat media Tiongkok merilis foto-foto kebersamaan mereka. Dalam artikel itu dituliskan Song Seung Hun tengah mengunjungi rumah Yifei untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Sementara agensi keartisan  Song Seung Hun tak menampik kedekatan sang aktor dengan Yifei. Mereka mengatakan hubungan keduanya dalam proses awal.

“Setelah menyelesaikan shooting, mereka dekat satu sama lain. Keduanya baru saja memulai hubungan. Kabar mereka saling bertemu dengan keluarga tidaklah benar. Mereka belum berbicara tentang pernikahan,” ungkap manajemen Song Seung Hun sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (5/8/2015).

Pasangan Song Seung Hun dan Liu Yifei memiliki perbedaan usia 11 tahun. Song Seung Hun kini beusia 39 tahun sementara Liu Yifei menginjak 28 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya