SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi pencinta girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD atau Girl’s Generation. pasalnya, penggemar bakal disuguhkan dengan sisi lain dari salah satu personel, Sooyoung yang akan terlibat dalam sebuah drama terbaru berjudul Spring Day of My Life.

Ditawari berperan dalam peran utama di drama tersebut, Sooyoung menyambutnya dengan antusias. Agensinya, SM Entertainment bahkan mengungkapkan perasaan artisnya saat menerima tawaran yang langsung disambut dengan sangat gembira.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Spring Day of My Life merupakan sebuah drama yang akan hadir di stasiun televisi hiburan Korea Selatan, MBC. Drama ini berkisah mengenai seorang wanita yang sakit parah dan harus melakukan transplatasi jantung.

Sooyoung ditawari memerankan sosok Lee Bom, seorang wanita yang mendapat kesempatan menjalani kehidupan baru usai menjalani transplatasi jantung. Drama ini menjadi pengalaman kedua bagi Sooyoung menunjukkan bakat aktingnya kepada penggemarnya. Sekitar setahun lalu, ia diketahui pernah membintangi drama sebuah drama berjudul Dating Agency: Cyrano.

Pemeran utama pria akan diisi oleh aktor Kam Woo Sung. Ia akan menjadi seorang pahlawan di setiap kehidupan yang dijalani oleh Lee Bom. Jika memang telah disetujui, maka akan ada perbedaan usia 20 tahun di antara keduanya.

Dikutip Soompi, Minggu (29/6/2014), Spring Day of My Life dijadwalkan tayang pada bulan September 2014, setelah berakhirnya drama Fated to Love You.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya