SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD dan Jung Kyun Ho (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah terungkapnya jalinan cinta Yoona, kini giliran kisah cinta rekan segrupnya, Sooyoung, yang jadi buah pembicaraan pencinta Korean Popular (K-Pop). Tentu saja sama-sama bikin heboh, Maklum, keduanya adalah personel girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD).

Sooyoung dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Jung Kyung Ho. Setelah sampat menyangkal mengenai kedekatan mereka, para pemburu berita beberapa kali mendapati Sooyoung dan Jung Kyun Ho terlibat dalam kencan rahasia. Bahkan media Korea Selatan Sport Seoul menyatakan mereka telah berpacaran selama lebih dari setahun sejak September 2012.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dilansir Soompi, Kamis (2/1/2014), Sport Seoul beberapa kali melihat mereka menghabiskan waktu bersama, termasuk menghadiri pesta Natal bersama dengan kakak Sooyoung. Sumber terdekat mereka berdua mengatakan, mereka berdua memiliki banyak kesamaan karakter dan saling menyuport dalam menjalani kehidupan mereka sebagai penghibur.

“Jung Kyung Ho dan Sooyoung memiliki banyak kesamaan. Mereka berdua beragama Kristen yang taat, keduanya juga berasal dari universitas yang sama, oleh karenanya mereka menjadi lebih mudah akrab. Ketika Sooyoung memulai aktingnya di drama Dating Agency: Cyrano, Jung Kyung Ho sangat membantunya, tak hanya sebagai pacar tapi juga sebagai seorang senior, ”ujar seorang sumber terdekat mereka.

Kedua manajemen keartisan mereka juga mengonfirmasi kedekatan yeng terjalin di antara artis mereka. Manajemen Sooyoung, SM Entertainment, mengatakan, “keduanya dekat sejak tahun lalu, setelah Jung Kyung Ho menjadi seorang senior yang sangat ramah.”

Sedangkan manajemen keartisan Jung Kyung Ho, Fantagio, juga mengakui bahwa artis mereka itu tengah menjalin hubungan dengan Sooyoung. “Memang benar bahwa keduanya berkencan. Mereka telah berkencan sejak tahun lalu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya