SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Choi Soo-Young yang biasa disapa Sooyoung, 23, mengaku girang mendengar rekan segrupnya dalam bernyanyi, Yoona, resmi pacaran. Seperti diberitakan Solopos.com, Yoona tepat di Tahun Baru, Rabu (1/1/2014), resmi dikabarkan berpacaran dengan Lee Seung Gi.

Member tertinggi di antara 9 personel girl band Korea Selatan Girls’ Generations atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) itu seakan memberikan restunya kepada pasangan baru Yoona-Gi yang meramaikan kabar dunia musik Korean Popular (K-Pop) di awal tahun 2014 ini.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dilansir Allkpop, Rabu (1/12/2014) Sooyoung mengungkapkan kegembiraannya dalam sebuah acara menyambut tahun baru di salah satu stasiun televisi hiburan Korea Selatan. Ia yang saat itu ditanya oleh sang pembawa acara Yoon Do Hyun mengaku berharap yang terbaik bagi hubungan Yoona dan Lee Seung Gi.

“Ini adalah ucapan tahun baru kan? Yah, semua orang berpikir Yoona akan baik-baik saja. Saya sangat senang untuknya,” ujar Sooyoung dengan senyum cerahnya.

Hubungan asmara Yoona dengan Lee Seung Gi telah terungkap di awal tahun ini setelah diberitakan oleh kantor berita Dispatch yang mengatakan bahwa mereka berdua tengah menjalin hubungan percintaan. Masing-masing manajemen keartisan mereka mengaku tak menyangkal hubungan asmara yang tengah dirajut oleh artis para artis binaaan mereka, namun keduanya mengakui kebenaran kabar itu.

Melaui sebuah artikel, Dispatch juga mengatakan keduanya pernah kedapatan berkencan di Sungai Han. Tak hanya itu, Lee Seung Gi juga pernah memberikan hadiah spesial untuk Yoona seusai menjalani konsernya di Jepang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya