SOLOPOS.COM - Undangan pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun (AllKpop)

Solopos.com, SEOUL – Personel boyband Super Junior (Suju), Lee Sungmin, beberapa jam lagi mengakhiri masa lajangnya. Sungmin akan menikahi kekasihnya, Kim Sa Eun, di Seoul hari ini, Sabtu (13/12/2014) pukul 16.00 waktu setempat.

Perwakilan dari Sungmin seperti dikutip dari Soompi, Kamis (11/12/2014), mengatakan, Sungmin dan Kim Sa Eun akan mengadakan upacara pernikahan pada 13 Desember 2014 di Yeoksam Dong, Seoul, Korea Selatan. Sesuai rencana, upacara ini akan diselenggarakan secara privat, tanpa jumpa pers.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sungmin dan Sa Eun pertama kali bertemu ketika terlibat dalam sebuah teater musikal The Three Musketeers beberapa tahun silam. Mereka mulai go public dengan hubungan pacaran mereka pada September lalu.

Keputusan Sungmin untuk menikah memang sempat membuat heboh banyak orang. Tak terkecuali para penggemar Super Junior yang akrab disapa ELF. Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar dari fans Sungmin mungkin merasakan patah hati hari ini.

Pernikahan pasangan beda usia satu tahun itu akan dihadiri oleh banyak selebriti. Sebut saja Brad Little, Lee Gun Young dan Seo Ji Young adalah nama-nama yang ada di daftar tamu undangan.

Sementara sahabat karib Sungmin, Ryeowook yang juga personel Super Junior akan hadir menyanyikan lagu pernikahan hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya