SOLOPOS.COM - Kyuhyun Super Junior (Soompi)

K-Pop akan diramaikan dengan kembalinya sang maknae Super Junior, Kyuhyun.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar Kyuhyun Super Junior (Sparkyu). Pasalnya, sang maknae (personel termuda) boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior itu akan kembali menyapa penggemar lewat album solo.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kyuhyun dijadwalkan comeback setelah Super Junior. Kebenaran kabar tersebut secara langsung diungkapkan manajemen Kyuhyun, S.M. Entertainment kepada media Osen.

“Kyuhyun sedang mempersiapkan album solo kedua. Meskipun tanggal rilis belum dipastikan, ia berfokus membuat banyak lagu,” ujar juru bicara S.M. Entertainment, Jumat (11/9/2015), sebagaimana dilansir Koreaboo, Jumat (11/9/2015).

Seperti diketahui sebelumnya, pada November 2014 lalu, Kyuhyun mempersembahkan debut solonya dengan mini album At Gwanghamun. Album mini tersebut mendapatkan respons antusias dan positif dari penggemar dan pencinta musik K-Pop. Penggemar sudah tak sabar menantikan kembalinya sang maknae.

Sementara itu boy band Super Junior dijadwalkan merilis album baru pada 16 September 2016, album baru tersebut sekaligus menjadi album terakhir bagi Siwon, Donghae, dan Eunhyuk yang akan memasuki wajib militer (wamil) tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya