SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Hancinema)

Harianjogja.com, JOGJA-Media Taiwan pada 11 November 2014 melaporkan mengenai kegiatan Kim Soo Hyun baru-baru ini. Aktor yang suskes berperan di My Love From The Star ini tengah menikmati perjalanan ala backpacker di subway Amerika. Seorang netizen asal Tiongkok yang berhasil mengabadikan momen tersebut.

Dari media tersebut, netizen asal Tiongkok itu mengatakan Kim Soo Hyun tampak menikmati perjalanan menggunakan kendaraan umum. Pria ini juga tampil santai dengan gaya pakaian kasual.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Walau cuaca saat dingin, Kim Soo Hyun mengenakan T-shirt. Saya tidak dapat mengikutinya lebih lama, karena takut mengganggu privasinya,” kata netizen seperti dikutip dari Hancinema.

Netizen itu menambahkan jika Kim Soo Hyun selalu terlihat tampan dimanapun. Bahkan walau hanya mengenakan pakaian sederhana dan sebuah topi di kereta di New York, Kim Soo Hyun disebutnya tetap terlihat menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya