SOLOPOS.COM - Drama Goblin (Koreaboo)

Sungjae membeberkan persahabatannya dengan Gong Yoo dan Lee Dong Wook.

Solopos.com, SOLO – Drama Goblin memang telah berakhir, tapi para pemain tampaknya masih belum bisa move on dari drama populer tersebut. Personel boy band BTOB, Sungjae, mengaku masih sering berbagi pengalaman shooting dengan para pemain Goblin.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Fakta tersebut dikatakan Sungjae saat menghadiri SBS Midnight TV Entertainment, Selasa (31/1/2017). Sungjae mengaku masih berkomunikasi dengan Lee Dong Wook yang di drama tersebut memainkan tokoh malaikat maut.

“Aku masih sering mengobrol dengan Lee Dong Wook dan Gong Yoo di telepon,” katanya sebagaimana dikutip Koreaboo, Rabu (31/1/2017).

Selain mengungkap persahabatannya dengan para pemain Goblin, ia juga mengaku mendapat tawaran bermain drama tanpa melihat script. Sejak memerankan tokoh Yoo Duk Hwa, akting Sungjae semakin diakui.

“Ketika aku pergi ke restoran aku bisa mendengar mereka berbicara tentang Goblin. Aku mendengar mereka mengatakan Yook Sungjae tampan,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Sungjae berperan sebagai Yoo Duk Hwa di drama Goblin TVN yang dimulai pada 2 Desember 2016 lalu. Sejak saat itu, ia mendapat banyak pujian atas aktingnya yang cemerlang. Drama tersebut meraih rating tinggi hingga akhir penayangannya pada 21 Januari 2017 lalu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya