SOLOPOS.COM - Sungjae di Law Jungle Sumatra (Koreaboo)

Law Jungle of Sumatra edisi Sumatra memperlihatkan Sungjae digigit kukang.

Solopos.com, SOLO – Penggemar khawatir dengan kondisi Sungjae setelah menonton episode terbaru Law of the Jungle edisi Sumatra. Sungjae dalam tayangan itu terlihat digigit kukang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin (10/4/2017), Sungjae ingin menjangkau kukang yang bersembunyi di bawah reruntuhan bangunan. Saat ia berhasil meraihnya, si kukang tersebut justru menggigit jari Sungjae.

Kendati merasa kesakitan, personel BtoB tersebut masih tetap membawa kukang dan memperlihatkan kepada teman-temannya.

Untungnya, kukang tersebut tidak terlalu keras menggigit ibu jari Sungjae. Sarung tangannya juga memberikan perlindungan dari gigitan kukang. Kendati baik-baik saja, fans tetap saja menunjukkan kekhawatiran.

Sekadar diketahui, kukang memiliki kelenjar khusus di lengan yang bisa mengeluarkan racun. Ketika racun tersebut tercampur dengan air liur kukang, racun akan dengan mudah tersebar melalui gigitan. Namun, toksin tidak terlalu berbahaya bagi manusia, hanya menyebabkan alergi ringan di kebanyakan kasus.

Ini bukan kali pertama Sungjae mengalami kesulitan saat berada di alam liar. Di episode sebelumnya, Sungjae hampir hanyut di laut, beruntung Sejong yang saat itu berenang bersamanya menariknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya