SOLOPOS.COM - Sungmin Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Personel boy band beraliran musik Korean Popular (K-Pop) Super Junior Sungmin mengaku kesepian di Taiwan. Bagaimana tidak? Ia sendirian menyambangi negara tersebut tanpa kehadiran anggota lain Super Junior.

Kunjungan Sungmin di Taiwan adalah untuk mempromosikan konser musikal bertajuk Summer Snow yang diselanggarakan di Kota Taipei. Dilansir laman hiburan Korea Selatan, Soompi, Kamis (16/1/2014), acara tersebut dijadwalkan selama 3 hari, Kamis-Sabtu (16-18/1/2014) dengan 5 kali pertunjukan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sungmin bakal menjadi bintang utama dalam pertujukan tersebut demi mewakili para personel lain Super Junior. Melalui konferensi pers yang diadakan terkait acara tersebut, Sungmin mengaku sangat senang dapat bertemu dengan para penggemar yang sangat antusias menyambut.

Ia juga mengungkapkan harapannya dapat memberikan sensasi musik baru bagi para penggemarnya di Taiwan. “Melalui konser ini, saya bisa lebih dekat dengan fans kami dan merasakan cinta mereka, jadi saya sangat bahagia. Saya berharap musik ini akan menjadi pengalaman baru bagi penggemar kami di Taiwan,” ungkap pria bernama lengkap Lee Sungmin ini.

Ketika ditanya perasaannya mengikuti acara tanpa kehadiran anggota lain Super Junior, Sungmin mengaku merasa kesepian. Ia sangat merindukan rekan satu grupnya yang selama ini selalu bersamanya saat mengikuti berbagai kegiatan yang ia lakukan.

“Aku merasa sedikit kesepian karena tak ada member lain Super Junior. Aku merindukan mereka. Aku berencana akan menikmati masakan lokal Taiwan. Sebelumnya aku telah mencoba bubble tea dan xiao long bao dengan personel lain Super Junior. Jadi aku ingin meluangkan waktu untuk makan makanan lokal yang lezat,” ungkap pria berusia 28 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya