SOLOPOS.COM - Sunny SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Siapa yang menyangka personel girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generations atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) Sunny merasa kesepian walaupun berada di tengah-tengah jadwal kegiatannya yang superpadat. Pengakuan itu ia ungkapkan di sebuah acara variety show bertajuk Infinity Challenge bertema “Lonely Friend” atau teman yang kesepian.

Dilansir laman berita hiburan Korea Soompi, Sabtu (21/12/2013) acara yang hadir di stasiun televisi hiburan Korea Selatan MBC tersebut menghadirkan tamu istimewa bagi Sunny SNSD. Secara tiba-tiba Sunny dikejutkan oleh penggemar laki-laki yang muncul dari arah pintu masuk.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Mengenakan gaun warna merah yang cantik, Sunny mengatakan, “Orang-orang berpikir tampaknya saya tidak kesepian. Penggemar memang sangat mencintai saya, tapi saya tak bisa berbagi makanan dengan mereka setiap hari.”

Ia juga mengungkapkan bahwa personel boy band Korea Selatan Bigbang Daesung juga memiliki pemikiran yang sama dengannya, bahwa terkadang kesibukan dapat mengganggu kehidupan mereka, ada sesuatu yang hilang dari kehidupan saat sedang disibukkan oleh pelbagai kegiatan yang sangat menguras waktu dan tenaga.

Ini bukanlah kali perama Sunny mengisi acara populer, ia juga pernah ikut serta dalam sebuah program Grandpas Over Flower. Sepertinya Sunny memang selalu menjadi favorit di kalangan pemirsa variety show yang didominasi kaum hawa.

Bagaimana tidak, ia bagaikan bidadari yang muncul dengan penampilan sempurna. Siapa yang mampu menolak pesonanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya