SOLOPOS.COM - Sunny komentari haters yang mengancamnya (Allkpop)

K-Pop mengabarkan Sunny Girls’ Generation yang mengatakan ingin dibunuh oleh haternya.

Solopos.com, SEOUL – Personel girl band Girls’ Generation, Sunny, tampil dalam acara Talk To You di JTBC sebagai bintang tamu. Di acara tersebut, Sunny mengomentari banyaknya kata-kata pedas dari netizen yang sering dialamatkan kepadanya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Ada kalanya aku ingin minum. Atau aku ingin melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan image Girls’ Generation. Ketika aku ingin melakukannya, aku hanya akan melakukannya. Jadi ketika ada komentar kebencian, mudah bagiku untuk berurusan dengan mereka. Tapi, ada juga kritik yang bertujuan membangun. Aku tak tahu alasan mereka di belakang,” ujar Sunny seperti dilansir Allkpop, Senin (4/7/2016).

Sunny bahkan mengaku pernah mendapatkan komentar yang menginginkan dirinya mati. Namun sebagai seorang idola, Sunny menyemangati dirinya sendiri bahwa ia harus kuat menghadapi apapun, termasuk ancaman.

“Buruknya, ada yang menginginkanku untuk mati. Pada awalnya, aku terkejut dengan komentar mereka. Tapi kemudian aku meraih kekuatanku untuk berurusan dengan mereka. Aku akan tetap hidup, bagaimanapun, jadi…,” lanjutnya.

Seorang idola Korean Popular (K-Pop), memang harus siap menghadapi banyaknya hater dan fans. Para idola tersebut bahkan sering mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika harus menghadapi sesaeng fans (fans fanatik) dengan aksinya yang terbilang nekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya