SOLOPOS.COM - Sunny SNSD (soompi.com)

K-Pop menjadi sebuah industri hiburan yang berkembang sangat pesat di tahun 2014. Anggota girl band SNSD, Sunny menyebut justru menyebut tahun 2014 sebagai tahun yang menyakitkan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi sekaligus personel girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD), Sunny, rupanya menganggap 2014 adalah tahun yang menyakitkan. Ada banyak kejadian yang tak ia inginkan hadir di tahun ini sebagai bagian dari cobaan yang harus ia lalui sebagai seorang selebritis.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Di acara 2014 MBC Gayo Daejaejun, Sunny mengatakan ada kejadian yang sangat buruk yang tidak ia duga sebelumnya. Di tahun baru 2015 ini, ia berharap akan mendapat sesuatu yang baik bagi dirinya maupun kelompok K-Pop-nya.

“Ada banyak kejadian yang lebih menyakitkan daripada yang saya pikirkan selama tahun 2014. Saya ingin tahun baru ini mendatangkan peristiwa yang baik,” ujar Sunny di acara musik K-Pop sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (31/12/2014).

Sementara itu Girls’ Generation lainnya, Tiffany mengungkapkan tahun baru 2015 seperti sebuah penyegaran bagi kelompok dan dirinya. Penyanyi K-Pop itu pun setuju dengan pernyataan yang dikatakan oleh Sunny.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya