SOLOPOS.COM - Sunny SNSD (soompi.com)

K-Pop selalu ada kisah romantis. Sunny SNSD membeberkan kisah asmara yang dibinanya bersama seorang selebritis.

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Korean Popular (K-Pop), So Nyeo Shi Dae (SNSD), Sunny, membeberkan kisah asmara yang dahulu pernah dijalaninya bersama seorang selebritis.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Ia membagikan kisahnya itu dalam sebuah tayangan K-Pop, SBS Roomate, Selasa (27/1/2015) kemarin. Dalam acara tersebut, komedian Lee Guk Joo membuka topik pembicaraan dengan mengatakan, “saya belum pernah berkencan dengan selebriti sebelumnya. Saya ingin menjalin hubungan dengan seorang selebriti.”

Personel girl band Girls’ Generation itu pun menceritakan pengalamannya saat berkencan dengan seorang selebritis. Namun karena jadwal yang sibuk, mereka sulit untuk berkencan. Hal itu diakui Sunny sebagai kendala yang sangat serius.

“Saya melakukan kencan selebriti. Saya pikir itu akan mudah karena kami berdua seniman, tapi itu tidak. Karena jadwal sibuk, kami hanya bisa bertemu sesaat. Itu sulit untuk mengembangkannya menjadi hubungan cinta yang serius, jadi saya tidak pernah menjalin hubungan lebih dari satu tahun,” kata Sunny, sebagaimana diberitakan Koreaboo, Rabu (28/1/2015).

Dalam episode yang sama, Nana personel girl band K-Pop, After School juga berbagi hadiah yang paling mengesankan saat berhubungan dengan seorang selebritis. Hal ini sekaligus menguatkan spekulasi dirinya yang kini tengah berkencan dengan aktor Hong Jong Hyun, meskipun kedua belah pihak membantah rumor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya