SOLOPOS.COM - Penampilan Super Junior (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Konser boy band Korea Selatan Super Junior dengan tajuk Treasure Island dalam acara SM Town Week sukses menghibur para ELF—sebutan bagi para penggemar Super Junior. Di pentas yang digelar di gelanggang Ilsan Kintex, Korea Selatan, Sabtu-Minggu (28-29/12/2013) lalu itu, Super Junior menyajikan 28 buah lagu.

Dilansir Allkpop, Senin (29/12/2013), konser tersebut dibuka dengan penampilan mereka menyanyikan lagu baru versi Jepang, Blue World. Selanjutnya, Super Junior menyanyikan lagu yang sempat menjadi hits seperti Mr Simple, Sexy, Free & Single, Bonamana, Sorry-Sorry dan Miracle.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Beberapa personel dicatat Allkpop sukses memancing tawa penonton setelah menampilkan sebuah parodi dengan nama Superstar K yang mengusung tema Super Island. Donghae dan Siwon mengejutkan fans setelah berubah menjadi anak laki-laki bergaya reggae. Setelah itu, konser dilanjutkan dengan beberapa penampilan solo dari para personel Super Junior lainnya.

Menutup konser, semua personel mengungkapkan kegembiraan setelah menyelesaikan dengan baik jalannya konser Treasure Island. Tak lupa juga Super Junior meminta dukungan dari para ELF untuk album baru mereka mendatang.

“Karena kita sedang tur dunia, ini adalah konser domestik pertama kami, kami bekerja keras untuk mempersiapkan konser yang berbeda dari konser Super Show 5. Kami benar-benar bersyukur bahwa hal ini akan menjadi kenangan menyenangkan dan membahagiakan. Kami akan membahagiakan Anda dengan sebuah album baru dan beberapa konser di tahun depan jadi silakan tunggu untuk itu,” ujar mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya