SOLOPOS.COM - Key [kiri] dan mendiang Jonhyun (Instagram @bumkeyk)

Key mengunggah surat cinta yang ditunjukan kepada mendiang Jonghyun.

Solopos.com, SOLO – Key Shinee baru saja mengunggah foto surat tulisan tangan ke Instagram. Surat tersebut adalah ungkapan kesedihan Key atas kepergian Jonghyun.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Key dalam suratnya meminta maaf karena terlambat menemaninya. Ia juga berjanji untuk terus menjaga keluarga Jonghyun. Key mengunggah cincin yang diberikan oleh Jonhyun sebagai kado ulang tahun Key.

Berikut surat Key untuk mendiang Jonhyun yang ditulis menggunakan bahasa Korea:

Hyung [kakak], ini aku Kibum ~ aku melihat wajahmu kemarin dan aku mengantarmu pergi hari ini tapi aku masih tidak percaya ini terjadi.

Aku sangat menyesal terlambat datang kepadamu karena sibuk melakukan sesuatu yang lain dan aku menyesal tidak berada di sana sebagai saudara saat kamu merasa kesepian.

Kamu dan aku adalah orang paling keras kepala di dalam tim sehingga kami selalu memiliki jalan dan bahkan sampai akhirnya kamu memutuskan kapan akan pergi dan bertindak.

Awalnya, terasa sangat menyakitkan menghabiskan tiga hari terakhir denganmu dan kamu sendirian, aku mulai mengerti sekarang apa yang kamu inginkan.

Jangan khawatirkan kami dan aku akan mengurus ibumu dan kakakmu sama seperti keluarga kami sendiri.

Aku akan sangat merindukanmu, aku khawatir sekarang karena pria yang selalu mendukung pikiranku saat pertemuan sekarang sudah pergi.

Itu selalu aku dan kamu saat berbicara dalam setiap pertemuan… Aku akan mencoba membiasakan diri menghabiskan waktu tanpamu dan hidup lebih baik daripada yang sebelumnya.

Ketika aku bertambah tua dan kita bertemu lagi, katakan bahwa aku telah melakukannya dengan baik juga!

Untuk artis terbaik, teman, hyung, dan rekan hidupku, Jonghyun hyung, kamu melakukannya dengan baik. Aku sangat mencintaimu!” -Key Shinee.

A post shared by KEY (@bumkeyk) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya