SOLOPOS.COM - Top Big Bang (Soompi.com)

K-Pop mengabarkan Big Bang yang akan vakum dari dunia musik K-Pop.

Solopos.com, SEOUL – Kebersamaaan boy band papan atas Korean Popular (K-Pop) dikabarkan hanya berumur setahun lagi. Kabar itu secara langsung diungkapkan oleh T.O.P dalam penghargaan Golden Disk Awards 2016 lalu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dalam pidato kemenangan mereka di ajang penghargaan yang digelar, Rabu (20/1/2016), T.O.P mengatakan Big Bang akan meninggalkan para penggemarnya dalam waktu dekat.

Tampaknya kesuksesan Big Bang di usia yang akan menginjak 10 tahun membuat mereka ingin beristirahat dari kegiatan grup.

“Terima kasih kepada para fans yang telah mendukung kami. Mulai saat ini, menurutku hanya ada waktu satu tahun lagi yang tersisa untuk kalian bisa melihat Big Bang satu tim di panggung. Di saat itu, kami akan mencoba lebih keras lagi untuk dekat dengan hati kalian dan menjawabnya dengan musik yang keren,” ujar T.O.P, dilansir Okezone dari Allkpop, Jumat (22/1/2016).

Pidato tersebut membuat netizen dan penggemar memberikan dukungan mereka untuk Big Bang. Beberapa mengatakan akan tetap mendukung dan mencintai musik mereka walaupun melakukan di jalan masing-masing dalam proyek solo nantinya.

Sementara itu dalam ajang Golden Disk Awards 2016 lalu, Big Bang sukses menyabet tiga kemenangan sekaligus, yaitu IQIYI Best Male Artist Award, Digital Single Bonsang, dan Digital Single of the Year.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya