SOLOPOS.COM - Taecyeon 2PM (dc-pub.com)

Solopos.com, SOLO – Masalah di antara artis dan manajamennya memang terkadang tak terhindarkan. Tak jarang konflik internal tersebut menimbulkan masalah panjang. Personel boy band Korea Selatan 2PM Ok Taecyeon baru-baru ini mem-posting rasa kecewanya terhadap menajemennya JYP Entertainment.

Di akun Twitter pribadi miliknya, Taecyeon bahkan tak segan melayangkan kritik kepada manajemen keartisan tempatnya bernaung, JYP Entertainment. Dilansir Soompi, Jumat (3/1/2014), ia menuliskan perlunya JYP melakukan reformasi. Agaknya tweet tersebut merupakan sebuah pemikiran Taecyeon tentang beberapa karyawan yang merasa diperlakukan tak adil.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Jangan hanya mementingkan untuk menjadi 3 besar atau mencari nama besar agensi tapi sekarang saatnya untuk mencari subtansi,” ungkap pria kelahiran 27 Desember 1988 tersebut.

Namun, selang satu jam kemudian tweet tersebut dihapus dan ia menulis permintaan maaf terkait kritikannya tersebut. Taecyeon menuliskan, “Saya pikir itu tidak pantas dari saya kepada publik mengkritik manajemen perusahaan saya. Harap mengerti bahwa saya menulis dengan cinta dan semangat untuk JYP agar menjadi perusahaan yang terbaik. Mulai sekarang aku akan bekerja keras dan berkomunikasi yang baik dengan perusahaan.”

Mungkin saja Taecyeon mendapatkan masalah dari perusahaan hiburan tempatnya bernaung itu karena mengatakan hal yang terlalu jujur. Semoga saja tidak menjadi masalah besar…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya