SOLOPOS.COM - 6 Personel 2PM (Allkpop.com)

K-Pop tahun ini akan diramaikan dengan album terbaru dari boy band 2PM.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop), Taecyeon baru-baru ini membocorkan rencana come back kelompoknya di tahun ini, serta rencana kariernya di dunia hiburan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Di program TVN, artis K-Pop itu mengatakan 2PM tengah disibukkan dengan persiapan album baru serta tur ke beberapa wilayah. “Pada semester pertama tahun ini, saya berencana untuk fokus pada promosi dengan 2PM. Saat ini kami tengah mempersiapkan album baru dan tur.”

Taecyeon juga mengungkapkan rencananya yang ingin membintangi sebuah drama tahun ini. Meskipun ia belum memutuskan dan mengetahui apa tawaran yang akan diterimanya, Taecyeon berharap dapat menemukan rumah produksi yang baik.

“Seperti tahun lalu, saya berpikir untuk melakukan akting pada semester kedua tahun ini. Meskipun belum ada yang diputuskan, saya berharap menemukan sebuah produksi yang baik,” kata Taecyeon sebagaimana dilansir Soompi, Senin (9/2/2015).

Dalam program itu juga Taecyeon mengaku lelah dengan segala rutinitas dan kesibukannya. Tapi, ia punya cara jitu untuk mengusir kejenuhannya. Melihat tayangan televisi rupanya menjadi salah satu cara menghibur diri dan melepaskan kepenatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya