SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO (Allkpop.com)

K-Pop kali ini memberitakan kabar keretakan hubungan cinta antara Taeyeon dan Baekhyun.

Solopos.com, SEOUL — Pasangan artis Korean Populer (K-Pop), Taeyeon Girls Generation atau SNSD dan Baekhyun Exo diisukan mengakhiri hubungan asmara mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seorang sumber terdekat mengutarakan putusnya dua artis K-Pop, Tayeon dan Baekhyun kepada Sportstoday.

“Taeyeon Girls’ Generation dan Baekhyun Exo baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka. Taeyeon dan Baekhyun fokus pada kegiatan masing-masing,” kata seorang sumber, sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (15/9/2015).

Narasumber yang tak disebutkan namanya itu mengungkap kedatangan Taeyeon di konser Exo Maret lalu. Namun, akhirnya dua artis K-Pop tersebut tidak bisa mempertahankan hubungan cintanya.

“Bahkan Maret lalu, Taeyeon diam-diam menghadiri konser solo Exo di Seoul dan menunjukkan kasih sayang untuk Baekhyun. Tapi mereka akhirnya tidak mampu mengatasi jadwal sibuk mereka. Meskipun keduanya telah mengakhiri hubungan romantis mereka, mereka telah memutuskan untuk tetap menjadi teman baik,” kata si narasumber.

Kendati sudah beredar kabar Taeyeon dan Baekhyun putus, namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak manajemen yang menaungi mereka, S.M. Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya