SOLOPOS.COM - Taeyeon (Soompi.com)

K-Pop yang saat ini tengah naik daun selalu diimbangi dengan banyaknya selebitis yang meluncurkan album baru

Solopos.com, SOLO – Seakan menjawab persaingan ketat di jagat hiburan Korean Popular (K-Pop), salah satu personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD), Taeyeon dikabarkan segera merilis album solo terbaru.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Taeyeon saat ini tengah menyiapkan album K-Pop solo yang rencananya akan dirilis pada semester awal tahun ini. Saat ini ia tengah mengumpukan dan memilih lagu-lagu yang akan ia masukkan dalam album terbarunya.

Jika semua berjalan sesuai rencana, Taeyeon akan menjadi anggota pertama dari girl band Girls ‘Generation yang debut sebagai seorang artis solo.

Dilansir Allkpop, Senin (2/2/2015), Taeyeon memang telah menerima banyak pengakuan dari publik atas kemampuan vokal yang dimilikinya dengan beberapa lagu solo yang dijadikan sebagai sountrack drama seperti If,  Can You Hear Me, dan masih banyak lagi.

Penyanyi K-Pop Taeyeon bergabung dalam daftar idola S.M. Entertainment mengambil debut solo setelah Taemin Shinee, Kyuhyun Super Junior, Jonghyun Shinee, serta Amber Fx, yang diperkirakan akan merilis album solo bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya