SOLOPOS.COM - Suzy (All Kpop)

K-Pop muncul dengan rumor perselisihan antar personel Miss A. Tak hadir di pesta ulang tahun Jia, Suzy dikabarkan tak akur dengan personel Miss A lainnya.

Solopos.com, SOLO – Dunia hiburan Korean Popular (K-Pop) dikejutkan dengan kabar renggangnya hubungan antar personel girl band Miss A. Kabar tersebut berhembus kali pertama saat Suzy diketahui tak hadir pada perayaan pesta ulang tahun Jia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Jia yang kala itu merayakan ulang tahun memposting foto kebersamaan dirinya dan rekan-rekannya yang tergabung dalam agensi JYP Entertainment. Tapi pemandangan berbeda justru terlihat saat Suzy yang tak lain adalah teman satu kelompok Jia tak ikut serta dalam perayaan itu. Hal itulah yang membuat rumor perselisihan antar anggota girl band K-Pop itu merebak.

Dilansir situs K-Pop, Allkpop, Kamis (5/2/2015), salah satu netizen (pengguna Internet) mengatakan semua angota Miss A hadir. Tak hanya itu, rekan-rekan Jia seperti Jo Kwon 2AM, Hyuna 4 Minute, dan Hyoyeon SNSD juga turut hadir. Tapi, Suzy yang diketahui tak memiliki jadwal kegiatan di hari itu justru tak hadir.

Di akun Twitternya, Suzy me-retweet ucapan ulang tahun untuk Junho 2PM dan Bernad Park. Tapi ia tak melakukan hal yang sama untuk teman sekelompoknya, Jia, yang saat itu juga merayakan ulang tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya