SOLOPOS.COM - Snack S.M. Entertainment (Allkpop)

K-Pop tak hanya menjadi satu satunya bisnis bagi S.M. Entertainment. Kini mereka merambah dunia kuliner.

Solopos.com, SEOUL – Manajemen artis terbesar Korea Selatan, S.M. Entertainment memperluas bisnis mereka. Tak hanya mengorbitkan artis dan penyanyi, kini mereka juga merambah dunia kuliner.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Menggandeng perusahaan grosir Korsel, Emart, S.M. Entertainment mengusung snack bernama SUM Market. Mereka mengeluarkan 14 snack unik yang dijual di grosir tersebut.

Dilansir Allkpop, Rabu (2/3/2016), produk unik tersebut di antaranya adalah TVXQ Truffle Chocolates, Super Junior Habanero Ramen, dan Girls’ Generation Popcorn,dan Exo Sparkling Water.

SM Entertainment memang sudah punya anak perusahaan yang spesifik ke produk makanan yang mereka namakan SUM Market. SUM yang salah satu cabangnya juga ada di SMTOWN COEX Artium itu akan meluncurkan proyek SUM x Emart untuk menjual 14 produk yang berbeda berlabel artis-artis SMTOWN.

Detik.com mengabarkan produk ini akan dijual di 140 cabang Emart yang tersebar di seluruh Korea Selatan. Target mereka tahun ini adalah mengembangkan 14 produk tersebut menjadi 40 produk yang berbeda. Dan juga mereka siap melakukan ekspansi ke luar Korea dengan makanan-makanan berlabel artis SMTOWN tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya