SOLOPOS.COM - Kang So Ra dalam 2014 MAMA (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Artis Kang So Ra tampil dalam 2014 Mnet Asian Music Awards (MAMA). Dalam kesempatan itu, ia mendapat kesempatan bersama musisi senior, Yoon Jong-shin membacakan kategori-kategori penghargan. Meski hanya beberapa menit terakhir, Kang Sora menuai dua pujian.

Pujian pertama berkenaan untuk pakaian yang dikenakan. Menurut sebagian orang, Kang So Ra tampil elegan lantaran menggunakan dari desainer terkenal. Tak lama baru diketahui, Kang So Ra memakai gaun dengan harga yang sangat terjangkau dari H&M!

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Netizen yang memperhatikan hal ini merasa takjub. Lantaran baju seharga US$29,95 terlihat sangat mewah ketika dikenakan di tubuh proporsional Kang So Ra.

“Gaun itu seharga 38.000 KWR (Rp422.126,66)? 39.000 KWR (Rp433.235,26)? Tapi saat dipakai Kang So Ra, terlihat sangat mahal. Aku rasa itu tergantung yang memakai, akan terlihat tetap menawan berapapun harganya,” kata seorang netizen seperti dikutip dari AllKpop.

Pujian kedua diberikan karena kemampuan Kang Sora berbahasa asing. Artis yang sempat menjadi ‘istri virtual’ We Got Married, Leeteuk dari Super Junior ini sempat menyapa tamu internasional menggunakan tiga bahasa, tionghoa, inggris dan jepang. Penasaran? Silakan akses link ini Kang Sora dan Yoon Jong-shin saat di 2014 MAMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya