SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD (Soompi.com)

K-Pop Taeyeon SNSD mulai terganggu dengan komentar haters.

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Korean Popular (K-Pop) mulai terganggu dengan komentar haters. Sempat mengabaikan komentar pedas, Taeyeon kini mulai bertindak tegas dengan mengambil jalur hukum.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Di akun Instagramnya, Senin (20/7/2015) Taeyeon memposting sebuah pernyataan bahwa ia melakukan tindakan hukum karena ingin melindungi dirinya sendiri, keluarga dan teman-temannya. Komentar bernada ancaman membuat dirinya merasa was-was.

“Dalam waktu lama, keluarga saya, teman-teman, dan kenalan saya serta fans terluka karena komentar berbahaya. Banyak yang mengatakan kepada saya untuk mengambil tindakan hukum, situs penggemar bahkan menawarkan bantuan. Ini juga sulit bagi saya, tapi kebanyakan mereka merasa sakit hati. Saya tak mau membuat orang yang saya sayangi jadi stres,” ucap Taeyoen sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin.

Sebelum mengambil langkah tersebut Taeyeon sudah berkonsultasi dengan agensinya, S.M Entertainment. Ia juga telah mengumpulkan semua bukti komentar.

“Setelah berkonsultasi dengan agen saya beberapa bulan yang lalu, saya telah mengumpulkan data teks dan gambar berbahaya. Proses hukum sudah dimulai dan saya berencana untuk menambahkan lebih banyak data,” lanjut Taeyeon.

Ia pun meminta bantuan kepada penggemar untuk tak sungkan memberinya data apapun yang sekiranya berbahaya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya