SOLOPOS.COM - Leeteuk, leader Super Junior (soompi.com).jpg

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Super Junior (Suju), Leeteuk memberikan wejangan bagi para pendatang baru di dunia hiburan musik Korean Popular (K-Pop). Menurutnya, sebagai seorang junior artis pendatang baru harus bersikap sangat rendah hati dengan para senior mereka yang terlebih dahulu bergelut di dunia hiburan.

Dilansir Soompi, (1/11/2014), di program talk show, MBC Quiz to Change the World, Leeteuk bersama dengan para personel Super Junior lainnya, girl band Red Velvet, dan Miss A hadir untuk berdiskusi panel mengenai apa yang paling tidak disukai dari idola mereka. Pembicaraan tersebut menyangkut kelompok vokal yang biasanya cenderung mengabaikan atau tidak menghormati senior mereka setelah mendapatkan popularitas.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Terkait hal tersebut, Leeteuk mengungkapkan bahwa seharusnya mereka tetap rendah hati meskipun telah mendapat popularitas. Menurutnya, popularitas seorang artis juga tak bisa diprediksi kapan akan bersinar atau meredup.

“Memang nenar bahwa mereka [kelompok junior] tidak disukai. Namun, dalam kasus tersebut junior tidak seharusnya berbuat sangat jauh. Kebanyakan dari mereka menghilang dengan cepat. Popularitas dalah seperti butir padi di shikhye [minuman beras tradisional]. Anda tidak akan tahu kapan akan naik atau tenggelam. Saya pikir yang terbaik adalah untuk tetap rendah hati,” ujar Leeteuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya