SOLOPOS.COM - Jessica Jung di video klip Fly (Youtube)

K-Pop mengabarkan lagu terbaru Jessica Jung dilarang tayang di televisi.

Solopos.com, SEOUL – Jessica Jung baru saja meluncurkan lagu terbarunya berjudul Fly. Namun, mantan personel girl band SNSD tersebut harus kecewa lantaran lagunya dilarang tayang di televisi KBS.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pelarangan penayangan lagu terbaru Jessica disebabkan oleh banyaknya penyebutan merek ternama. Dalam pengumuman yang disebutkan KBS, mereka menyatakan Jessica tersebut tak layak tayang.

Di lirik lagunya Fly Jessica terdapat merk mobil ternama seperti Benz dan model Ford Crown Victoria juga tedengar dari rap Fabolous.

Haters wanna see me in a crown, Victoria But I’m in a Benz, AC on 70,” demikian penggalan lagu Jessica seperti dilansir Allkpop, Rabu (18/5/2016).

Terkait masalah tersebut, manajemen Jessica, Coridel Entertainment mengatakan akan memperbaiki lirik yang bermasalah. “Kami akan memperbaiki lirik yang bermasalah dan mengumpulkanya untuk dibahas,” ujar mereka.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya