SOLOPOS.COM - Tzuyu Twice (Koreaboo)

Inilah yang dilakukan Tzuyu dengan postur tubuhnya yang terlalu tinggi.

Solopos.com, SEOUL — Tzuyu, 17, salah satu personel girl band Twice, rupanya cukup terganggu dengan postur tubuhnya yang dianggap terlalu tinggi di antara personel lainnya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Seperti dilansir koreaboo.com, Senin (6/3/2017), setiap kali Twice menyanyikan lagu terbaru mereka, Knock Knock, Tzuyu harus menyesuaikan tinggi badannya dengan personel lainnya agar terlihat kompak dan sempurna.

Tzuyu yang merupakan personel termuda (maknae) di Twice memiliki tinggi badan 170 cm, namun beberapa fans menduga tinggi badan Tzuyu sesungguhnya sekitar 172 cm.

Baru-baru ini sejumlah Once (fans Twice) mendapati Tzuyu menekuk lututnya di pose akhir lagu Knock Knock. Hal tersebut ia lakukan Tzuyu untuk menyesuaikan tinggi badannya dengan Mina, rekannya, agar tercipta formasi yang simetris.

Menurut profil resmi manajemen Twice, JYP Entertainment, perbedaan tinggi badan Tzuyu dan Mina sekitar 7cm. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya