SOLOPOS.COM - Uee dan Kangnam (Allkpop)

Uee dan Kangnam mengakui dirinya berkencan dengan Uee.

Solopos.com, SEOUL – Artis dan penyanyi Kim Yu Jin atau yang akrab disapa Uee mengakui dirinya berpacaran dengan penyanyi Kangnam. Mereka menyebutkan baru saja mulai kencan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Uee dan labelnya, Yeoteum Entertainment sebelumnya sempat dua kali membantah rumor kencan tersebut. Tapi akhirnya mereka mengiyakan.

“[Uee dan Kangnam] baru saja mulai berkencan dengan perasaan romantis dan pada tahap awal, jadi kami berhati-hati dengan laporan yang tiba-tiba. Kami membantahnya di awal, tapi setelah mendiskusikan masalah ini dengan kedua belah pihak, kami memutuskan untuk meneruskannya,” ucap mereka, sebagaimana dilaporkan Allkpop, Jumat (14/7/2017).

Sementara itu label Kangnam juga mengatakan hal serupa “memang benar [Kangnam] berkencan dengan Uee, kami tidak memberi komentar sebelumnya untuk mempertimbangkan di pihak lain.”

Kangnam dan Uee diketahui terlibat cinta lokasi (cinlok) setelah membintangi reality show Laws of the Jungle Selandia Baru. Rumor kencan mereka terkuak setelah foto-foto kencan keduanya disebar oleh Dispatch.

Uee dan Kangnam (Dispatch)

Uee dan Kangnam (Dispatch)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya