SOLOPOS.COM - Kim-hyun-joong (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Karier dan citra baik yang selama ini dibangun selebritis Korea Selatan, Kim Hyun Joong, sepertinya mulai hancur. Setelah kasus kekerasan yang dilaporkan oleh mantan pacarnya itu, sebagian netizen atau warga dunia maya Internet menjulukinya sebagai pria yang menderita gangguan jiwa atau psikopat.

Julukan bernuansa umpatan tersebut harus diterima Kim Hyun Joong setelah bukti foto akibat tindak kekerasan fisik yang dilakukannya terhadap pacarnya beredar luas secara online di Internet. Bahkan, menurut sebuah laporan yang ditulis oleh salah satu media massa di Korea Selatan, netizen meminta Joong untuk meninggalkan Korea Selatan selamanya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Hanya membatalkan tur Anda, cepatlah menerima penyelidikan dan bayar kejahatan Anda. Mendaftar wajib militer secara diam-diam… itu adalah solusi Anda?” tulis salah satu netizen sebagaimana dilansir Hellokpop, Sabtu (30/8/2014).

“Tinggalkan Korea untuk selamanya,” kata netizen lainnya bernada emosi.

“Foto memar itu mengejutkan saya… Bayangkan, ia membutuhkan enam pekan, seberapa buruk itu… Bicara menegenai psikopat, apalagi jika melihat cara dia berbicara, sungguh menghawatirkan ia menyakiti orang lain,” ujar netizen lainnya.

Akhir bulan lalu Kim Hyun Joong tersangkut masalah pelik. Ia dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya yang membuatnya harus berurusan dengan polisi. Bukti kekerasan berupa foto memar di tubuh kekasihnya itu semakin memperkuat dugaan kekerasan yang dilakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya