SOLOPOS.COM - A Pink (Soompi.com)

K-Pop kali ini mengabarkan tentang personel Apink yang senang lepas baju saat di dalam asrama.

Solopos.com, SEOUL — Satu fakta mengenai kehidupan grup girl band Korean Populer (K-Pop) A Pink terbongkar! Member A Pink mengaku senang menanggalkan semua pakaiannya saat di asrama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pengakuan A Pink soal “tak berbusana” di dalam asrama itu terkuak lewat pernyataan girl band K-Pop tersebut saat di acara FM4U MBC untuk mempromosikan lagu mereka bertajuk Remember.

Selaku pembawa acara FM4U MBC, DJ Kim Shin Young bertanya soal poster A Pink yang dianggap cukup hot, “Apakah ada anggota yang merasa sangat tidak bersalah dan merasa dirinya selalu indah?”

”Setiap hari. Itu adalah hal biasa bagi kami,” jawab member A Pink kompak sambil tertawa, sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (4/8/2015).

Eunji dan anggota lainnya menjelaskan,”Kamar kami seperti sauna. Kami biasa berjalan di sekitar kamar kami tanpa berbusana. Tidak perlu memakai apa-apa.”

Mendengar pengakuan Eunji, Chorong yang tak biasa dengan perilaku teman-temannya—Na Eun, Bomi, Ha Young, Nam Joo, dan Yoo Kyung—mengeluh,”Saya tidak peduli selama mereka tak berbusana di kamar mereka. Tapi kalau mereka keluar sampai ke ruang tamu, mereka terlalu jauh untuk itu. ”

Kemudian, Eunji menimpali,”Pada awalnya Chorong kerap berteriak pada kami, ketika dia melihat kami tak berpakaian. Sekarang dia hanya menjauh.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya