SOLOPOS.COM - Yoon Sungmo Supernova (Koreaboo)

K-Pop mengungkap member boy band yang ditangkap polisi saat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari yang lalu dunia musik Korean Popular (K-Pop) dihebohkan dengan kabar member boy band beranggotakan enam orang yang ditangkap polisi lantaran mabuk saat mengendarai mobil. Setelah menjadi misteri, akhirnya terungkap siapa pria tersebut. Ia adalah Yoon Sungmo dari Supernova.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Selasa (8/3/2016), polisi mengkap Yoon Sungmo saat mengendarai BMW pada Senin (7/3/2016) lalu. Polisi menyatakan penyanyi itu mengendarai mobil dengan membuat aksi U-turn dan menabrak tiang listrik.

Setelah kecelakaan itu, mobil itu kembali melesat hingga 300 meter dan berhenti mendadak setelah membelok ke kanan. Mobil polisi yang hendak menyusul mobil tersebut justru tak bisa menghindari kecelakaan yang terjadi hingga menyebabkan luka ringan pada anggota kepolisian.

Polisi pun menangkap Yoon Sungmo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diketahui ia dalam keadaan mabuk lantaran terpengaruh alkohol 0,092 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya