SOLOPOS.COM - Super Junior (Soompi.com)

K-Pop Super Junior akan menyapa penggemar Juli 2015.

Solopos.com, SOLO – Pertanyaan penggemar musik Korean Popular (K-Pop) mengenai kapan kembalinya Super Junior (Suju) terjawab sudah. Ternyata kelompok ini akan comeback dengan karya teranyar pada pekan ketiga di bulan Juli 2015. Kabar ini secara langsung didapat dari orang dalam S.M Entertainment kepada Star News.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (3/7/20150), Super Junior kembali setelah 11 bulan lamanya bungkam sejak album terakhir Mamacita yang dirilis Agustus 2014. Sementara itu, personel Sungmin dan Shindong tengah menjalani wajib militer (wamil). Yesung yang sudah kembali dari wamil dimastikan akan ikut serta dalam penggarapan album baru.

Secara resmi S.M Entertainment memang belum memberikan klarifikasi, tapi kuat dugaan Super Junior akan kembali pada musim panas tahun ini. Di musim panas ini pastinya akan lebih menarik dengan banyaknya seniman yang akan kembali memamerkan karya teranyar mereka di waktu yang hampir bersamaan.

Super Junior akan mengadakan konser  bertajuk Encore Super Junior World Tour ‘Super Show6 pada 11-12 Juli 2015 di Seoul Olympic Park Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya