SOLOPOS.COM - Hani (gaun merah) menyeka air mata (Soompi)

K-Pop Hani menangis lantaran terus digoda masalah kekasihnya.

Solopos.com, SEOUL – Kejadian kurang menyenangkan terjadi pada Hani, personel girl band, EXID. Didaulat menjadi co-host Seoul Music Award 2016, Hani mendapat perlakuan kurang menyenangkan lantaran dikait-kaitkan dengan kekasihnya, Junsu JYJ.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat itu Hani tak sendirian, dilansir Soompi, Kamis (14/1/2016), ia menjadi host bersama dengan Jun Hyun Moo dan Honey Lee. Mengenakan dress berwarna merah, Hani terlihat menyeka air matanya kala di panggung. Penyebabnya adalah Jun Hyun Moo terus menggoda dengan menyebut nama Junsu.

Netizen juga menduga Hani menangis karena sang kekasih tidak datang di acara itu kendati memenangi penghargaan nominasi Popularity Awads. Junsu meraih suara hingga 50 persen. Para penggemar Junsu merasa geram karena panitia acara tidak mengundangnya.

Kejadian tak kurang mengenakkan yang terjadi pada Junsu pun menjadi topik hangat di dunia media sosial. Beberapa netizen Korea Selatan menyebut Jun Hyung Moo kurang peka dengan melontarkan candaan yang sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya