SOLOPOS.COM - Artis Kang Doo Ri diduga bunuh diri (JIBI/Harian Jogja/Soompi)

K-Pop kali ini masih seputar kabar kematian artis muda Kangg Doo Ri.

Solopos.com, SEOUL — Kematian artis muda Kang Doo Ri, 22, masih menyisakan duka di dunia hiburan Korean Populer (K-Pop). Sebelum meninggal, artis yang tewas dalam sebuah kecelakaan menulis status terakhirnya di akun media sosial.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Melalui akun media sosial Kang Doo Ri, artis K-Pop tersebut menulis status cukup panjang dan menyiratkan perpisahan.

“Saya pikir semua hal akan berakhir dengan baik, terima kasih pada semua orang karena telah mendukung saya. Saya akan selalu bersyukur dan kerja keras semampu saya. Sampai bertemu lagi dengan kabar baik! Saya mencintai kalian,” tulis Kang Doo Ri sebagaimana dikutip Solopos.com dari Netizenbuzz, Rabu (16/12/2015).

Sementara itu, dilansir Soompi, tiga hari sebelum tewas, Kang Doo Ri sempat menulis status yang menunjukkan dirinya tengah menghadapi masalah.

”Saya memiliki masalah berat beberapa hari ini karena saya mengalami masalah pribadi yang baru. Semua terasa lebih baik setelah menyelesaikan drama dan rekaman program. Tetapi situasi menjadi sulit dan tidak berjalan sesuai rencana, sehingga saya tidak dapat melakukan apapun. Saya minta maaf dan menyesal. Bagaimanapun juga, saya akan kembali lagi setelah setiap orang kembali tenang. Jadi saya akan berusaha bangkit lagi. Sampai jumpa minggu depan,” tulis Kang Doo Ri, Jumat (11/12/2015).

Lantaran status-status Kang Doo Ri tersebut, muncul dugaan artis pemain Sassy Go Go tersebut bunuh diri. Kabarnya, ia juga mengirim pesan kematian kepada sejumlah teman dan kerabatnya sebelum ditemukan tewas dalam kecelakaan, Senin (14/12/2015), pukul 14.00 waktu setempat.

Jasad Kang Doo Ri dimakamkan hari ini, Rabu. Sebelumnya, jenazah Kang Doo Ri disemayamkan di aula pemakaman Incheon sejak Selasa (15/12/2015) pagi.

Kang Doo Ri kali pertama muncul pada 2010 di drama Three Brothers. Lalu ia bermain di Sassy Go Go. Belakangan, ia juga dikenal publik sebagai pemain di Cheer Up. Artis kelahiran 1993 tersebut tak hanya menggeluti dunia seni peran, tapi juga tampil sebagai pembawa acara sebuah program musik, program kuliner, serta bermain games dalam program yang dipandunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya