SOLOPOS.COM - Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO– Dunia K-Pop dikejutkan dengan berita heboh.  Kejutan kembali datang dari dunia hiburan Korean Popular (K-Pop). Bagaimana tidak, dua idola besar yakni Tiffany, personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) dengan Nichkhun, personel boy band 2PM ternyata telah berpacaran sejak 4 bulan lalu!

Sebuah media Korea Selatan, Sport Seoul berhasil mengungkap kabar besar tersebut. Secara eksklusif, mereka memberikan rincian awal hubungan percintaan mereka yang ternyata telah terjalin sejak akhir tahun lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak hanya itu, mereka juga melansir foto yang memperlihatkan Tiffany dan Nichkhun ketika tengah menghabiskan waktu bersama.

Sumber terdekat dari keduanya juga membenarkan hubungan spesial yang dijalin oleh Tiffany dan Nichkhun. Menurut sumber tersebut, sebagai bintang Hallyu (gelombang Korea) mereka memang sangat hati-hati ketika ingin berkencan.

Kesamaan latar belakang keduanya yang pernah tinggal di Amerika Serikat membuat mereka memiliki banyak kesamaan hingga menjalin sebuah persahabatan. Namun, persabahatan itu kini telah berkembang menjadi hubungan percintaan sejak 4 bulan lalu.

JYP Entertainment, selaku agensi keartisan Nichkhun membenarkan kabar tersebut. Perwakilan JYP mengatakan Nichkhun memang resmi berpacaran dengan Tiffany selama  kurangb lebih 4 bulan lamanya.

“Seperti yang telah dilaporkan, Tiffany dan Nichkhun telah berpacaran selama 4 bulan. Mereka mulai dengan pertemanan hingga menjadi pasangan. Silakan melihatnya sebagai wujud sayang,” kata perwakilan JYP sebagaimana dikutip Allkpop, Kamis (3/4/2014)

Tak hanya JYP, SM Entertainment sebagai agensi Tiffany juga tak menampik kabar gembira yang datang dari artisnya tersebut. Mereka menegaskan hubungan yang terjalin antara Nichkhun dan Tiffany adalah sebagai sepasang kekasih.

“Memang benar bahwa Tiffany dan Nichkhun telah pacaran. Awalnya mereka adalah teman tapi baru-baru ini menjadi lebih dekat. Silakan menyemangati mereka,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya