SOLOPOS.COM - Top Doom Dada (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Jagad nada K-Pop diramaikan dengan single terbaru dari Top. Setelah sempat vakum selama 3 tahun untuk bersolo karier, Top akhirnya kembali dengan single terbarunya Doom Dada. Personel boy band ternama Korea Selatan Bigbang ini seakan menjawab kerinduan dari para penggemarnya yang telah lama penampilan terbarunya.

Seperti dilansir Soompi, Minggu (17/11/2013), kerinduan penggemar rapper dalam groupnya tersebut telah terbayarkan dengan diluncurkannya single terbaru top, Doom Dada pada Jumat, (15/11/2013). Hanya butuh sehari pascadiluncurkan, nyatanya single ini mampu menduduki puncak beberapa chart musik ternama Korea Selatan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Single Doom Dada milik Top mampu merajai chart musik seperti Melon, Olleh, Bugs, MNet, Genie, dan sebagainya. Tak hanya tenar di negaranya Korea Selatan, single juga ini mampu menembus chart di beberapa negara seperti Itunes di Hong Kong, Singapura, Taiwan, Makau, dan Malaysia. Di Amerika Serikat single ini berada di urutan chart nomor 148 untuk lagu baru.

Doom Dada memiliki lirik yang terkesan abstrak namun sangat menyentuh. Suara Top yang unik dan kecepatan tinggi dalam irama rapnya mampu membuat pendengar merasa ketagihan untuk terus mendengarkannya.

Video music  (MV) Doom Dada telah dirilis secara resmi di akun milik manajemennya YG Entertainment di Youtube pada, Minggu (16/11/2013). Video ini di produseri oleh  Seo Hyun Seung yang juga telah menegerjakan MV milik rekan satu group Top, Taeyang dengan lagunya Ringa Linga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya