SOLOPOS.COM - SNSD dan Super Junior (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar produk budaya kontemporer Korean Popular (K-Pop) dan pengagum para selebriti Korea Selatan asuhan S.M. Entertainment. Pasalnya, boy band dan girl band andalan mereka, So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girls’ Generation (GG) , dan Super Junior (Suju) bakal terlibat dalam satu program televisi China Strongest Group.

Semua personel SNSD telah melakukan syuting perdana program ini, Rabu (11/6/2014) kemarin. Meskipun telah beberapa kali membintangi program acara televisi di China, namun program ini menjadi kali pertama bagi mereka tampil secara dengan formasi lengkap.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Tak hanya SNSD atau Girl’s Generation yang berpartisipasi, beberapa personel Super Junior dijadwalkan juga turut terlibat. Siwon, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryewook, dan Kyuhyun telah menyelesaikan sesi pemotretan untuk program tersebut pada Selasa (10/6/2014) lalu.

Dilansir Soompi, Rabu (11/6/2014), Strongest Group akan mengudara di stasiun televisi China, Jiangsu. Sedangkan pembawa acara dalam program tersebut adalah Victoria dari girl band Fx, Zhoumi dari Super Junior-M dan Jun Hyun Moo. Pada episode pertama program ini akan diisi oleh penampilan Super Junior. Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait mengenai kapan program ini akan ditayangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya