SOLOPOS.COM - Gong Hyo Jin dan Gong Yoo (SCMP)

Gong Hyo Jin mengungkap sisi buruk dari aktor K-Pop Gong Yoo.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya berteman baik, Gong Hyo Jin dan Gong Yoo juga dikenal satu manajemen. Keduanya cukup lama saling mengenal hingga mengetahui karakter masing masing.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Datang di fanmeeting Gong Yoo yang digelar pekan lalu di Hong Kong, Gong Hyo Jin membeberkan sisi keburukan dan kelebihan aktor drama Goblin tersebut.

Gong Hyo Jin menyebut beberapa kelebihan Gong Yoo adalah romantis, hemat, dan jujur. Gong Yoo juga tahu betul bagaimana melindungi perempuan.

“Seperti yang kalian semua tahu, Gong Yoo sangat dikenal karena tampan. Sama seperti Anda mengenalnya, dia tahu bagaimana melindungi wanita dan dia cukup romantis. Juga dia sangat hemat. Saat dia minum alkohol, dia sangat imut,” kata Gong Hyo Jin sebagaimana diberitakan Koreaboo, Minggu (14/5/2017).

Pemain drama Jealousy Incarnate ini juga tak segan membeberkan kelemahan Gong Yoo sebagai seorang pria sensitif.

“Jika aku memilih kelemahan, ia adalah orang yang sensitif. Tapi kelebihan terbesar dia adalah menjadi pendengar yang sangat baik. Yang paling penting lagi, ia mendengarkan orang baik wanita maupun pria dengan sangat baik. Tapi dia tidak pandai berteman dengan banyak orang, jadi ia tak ingin melewatkan teman terbatasnya itu,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya