SOLOPOS.COM - Ryeowook dan Henry (Soompi)

K-Pop menceritakan kehidupan sehari-hari personel boy band.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Super Junior Mandarin (Suju-M), Henry, membeberkan sifat unik personel Super Junior Ryeowook dan Choi Siwon dalam kehidupan sehari-hari.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Henry membeberkan sifat keduanya dalam program Radio Star. Awalnya, Kyuhyun mengatakan bahwa dirinya sangat sulit menonton She Was Pretty gara-gara Ryeowook. Henry lantas menimpali jika beberapa personel Suju melakukan cara kekanak-kanakan demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

“Mereka berdua bertengkar setiap hari secara kekanak-kanakan, tapi mereka bertengkar layaknya orang dewasa. Bahkan terkadang membuat kontrak,” ucap Henry seperti dilansir Soompi, Rabu (27/1/2016).

Ryeowook lantas melanjutkan bahwa ia tak suka dipegang, tetapi Siwon sangat menyukai tos kapanpun dan di manapun. Karena Siwon lebih tinggi dari Ryeowook, ia selalu melakukannya dengan cara membungkuk. Ryeowook yang tak suka dengan kebiasaan Siwon lantas membuat kontrak.

“Kami membuat kontrak seperti sebuah lelucon,” ucap Henry yang langsung ditimpali Henry bahwa kontrak itu bukan lelucon.

Kim Gu Ra kemudian menanyakan seperti apa kontrak yang mereka buat? Ryeowook meenjawabnya, “kontrak itu meliputi tos hanya boleh dilakukan tiga kali dalam sehari, saat sarapan, makan siang, dan makan malam.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya