SOLOPOS.COM - Shin Se Kyung dan Gary (Koreaboo)

K-Pop reality show Running Man diwarnai dengan adegan lucu namun romantis. Artis Shin Se Kyung tiba-tiba mencium Gary di episode terbaru program itu.

Solopos.com, SOLO – Aktris Shin Se Kyung mengejutkan semua orang saat shooting program SBS Running Man. Secara tiba-tiba saat ia mencium Gary untuk menyelesaikan sebuah misi demi menjadi pemenang di Running Man.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Saat itu aktris Shin Se Kyung, Yoon Jin Seo, dan Park Ye Jin tampil sebagai tamu dalam reality K-Pop Running Man. Penampilan tiga aktris tersebut membuat pembawa acara bersorak antusias. Menanggapi kegembiraan mereka, Song Ji Hyo cemburu, “respons mereka sangat berbeda dibandingkan dengan ketika mereka melihatku.”

Ji Suk Jin mengambil inisiatif untuk menjodohkan Yoon Jin Seo dengan Kim Jong Kook. “Kau dan Kim Jong Kook cocok satu sama lain. Aku berharap kalian berdua yang terbaik,” ujar Jin Suk Jin sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (4/4/2015).

Selama shooting berlangsung, Shin Se Kyung bertekat agar tak mudah tertipu oleh pembawa acara karena telah mendapat pengalaman sebelumnya. Dengan kecantikannya, artis K-Pop itu berhasil membuat hati Gary berdebar-debar selama shooting berlangsung.

Shin Se Kyung dan Yoon Jin Seo menunjukkan semua orang bahwa mereka bisa bermain di kondisi kotor sekalipun untuk menyelesaikan misi yang harus dijalani. Mereka bahkan tanpa ragu berkotor-kotor ria dengan berlumuran lumpur. Berkeinginan kuat untuk menang, para artis ini juga berpartisipasi dalam misi ciuman. Shin Se Kyung pun mendaratkan ciuman di pipi Gary.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya