SOLOPOS.COM - Kim Taehyung alias V BTS (TC Candler)

Penyanyi K-Pop Kim Taeyung alias V menjadi pria tertampan versi TC Candler.

Solopos.com, SOLO – Member boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) terpilih menjadi pria tertampan sedunia 2017 versi TC Candler. Beberapa aktor dan idol lainnya juga masuk dalam daftar Top 100 Most Handsome Faces.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Menyusul V, Jimin dan Jungkook berada di posisi ke-13 dan ke-64. Sementara Sehun Exo berada di urutan ke-9 dan Kai di peringkat ke-38. Taeyang Big Bang ada di urutan ke-19.

Sebagaimana dikutip dari Allkpop, Kamis (29/12/2017), TC Candler memasukkan mendiang Jonghyun Shinee di urutan ke-27. Mereka mencantumkan “Rest In Peace” di fotonya.

Artis lainnya yakni Nam Joo Hyuk di urutan ke-23, Jackson ke-35, Takuya Cross Gene ke-42, Luhan ke-45, BM Kard ke -47, Mingyu Seventeen ke-49, Kris ke-60, Wonwoo ke-72, Lee Min Ho ke-84 dan Taeyong NCT ke-99.

TC Candler juga merilis Top 100 Most Beautiful Faces. Personel Twice, Tzuyu berada di urutan ke-3, menyusul Nana After School di urutan ke-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya