SOLOPOS.COM - Mizuhara Kiko dan G-Dragon (sbs.com.au)

Solopos.com, SOLO – G-Dragon, leader boy band Korea Selatan, Big Bang baru-baru ini terlihat di sebuah acara fesyen di Paris, Prancis. Menariknya, Kiko Mizuhara, model Jepang yang selama ini santer dikabarkan tengah menjalin asmara dengannya ternyata juga turut menghadiri acara tersebut.

Dilansir Allkpop, Jumat (3/10/2014), penyanyi pencinta dunia fesyen ini diundang untuk menghadiri acara Chanel 2015 S / S Show di Paris, Prancis. Seperti yang telah menjadi ciri khasnya, di acara tersebut G-Dragon terlihat menggunakan jaket wol dengan celana biru metalik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya, G-Dragon juga pernah menghadiri acara serupa 2014 S/S Show yang memperkenalkan dirinya dengan perancang busana ternama Karl Lagerfeld. Keduanya kini bertemu kembali di acara tersebut dan tampak sangat akrab di beberapa foto yang beredar.

Uniknya, saat menghadiri acara tersebut, Kiko Mizuhara, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengannya ternyata turut hadir memeriahkan acara. Walaupun tak terlihat bersama, keduanya duduk dengan jarak kursi yang tidak terlampau jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya