SOLOPOS.COM - Park Shin Hye dan Jo Jung Suk (Allkpop)

 Artis K-Pop Park Shin Hye mengaku ingin beradegan romantic dengan Jo Jung Suk.

Solopos.com, SEOUL – Park Shin Hye mengaku ingin beradegan romantis dengan lawan mainnya di film Hyung, Jo Jung Suk. Pernyataan mengejutkan itu ia utarakan saat menghadiri acara konfrensi pers, Rabu (26/10/2016).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Selama konferensi pers bintang film Hyung saling mengutarakan pengalaman mereka selama proses shooting. Park Shin Hye mengaku menjadi penggemar Jo Jung Suk sejak melihat sang aktor bermain di drama Oh My Ghostess di TVN pada 2015 lalu.

“Aku terkejut Jo Jung Suk begitu serius di lokasi shooting. Aku mengaguminya dalam berakting. Jika aku punya kesempatan aku ingin beradegan romantis dengan Jo,” ucap artis berusia 26 tahun tersebut, seperti dikabarkan Itech Post.

Mendengar ucapan Park Shin Hye, Jo Jung Suk menimpalinya dengan candaaan. “Aku akan dengan senang hati menerima tawaran itu,” katanya.

Hyung adalah film yang mengisahkan dua orang saudara yang kembali dipertemukan setelah 15 tahun terpisah. Sang kakak Doo Sik [Jo Jung Suk] baru saja dibebaskan dari penjara. Sementara sang adik diperankan oleh Doo Young (D.O Exo) adalah seorang atlet judo yang mengalami cedera dalam sebuah pertandingan.

Doo Young sangat tidak menyukai kakaknya. Sementara itu Soo Hyun [Park Shin Hye] adalah seorang pelatih judo yang terlibat dalam cinta segitiga yang rumit di antara Doo Sik dan Doo Young .

Hyung akan tayang di Korea Selatan pada 30 November 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya