SOLOPOS.COM - Yoona SNSD dan Lee Seung Gi (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Agaknya tahun 2014 bakal berprospek indah bagi personel girl band Korea Selatan, Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD), Yoona. Pasalnya, di pengujung 2013 lalu, ia memulai hubungan asmaranya dengan aktor Lee Seung Gi.

Laman berita hiburan Korea Soompi yang mengutip Dispatch, Selasa (31/12/2013), mengungkapkan Lee Seung Gi dan Yoona telah berpacaran. Sebuah artikelnya bahkan menyebutkan tanggal jadian mereka pada 8 Oktober 2013 silam.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pada artikel tersebut juga disebutkan Lee Seung Gi diketahui pernah menjemput Yoona di rumahnya dan pergi berkencan di Sungai Han. Lee Seung Gi yang saat itu baru kembali dari Jepang seusai menjalani konser bahkan sempat membelikan hadiah bagi wanita yang pernah dinobatkan sebagai artis tercantik di Asia pada sebuah survei di China tersebut.

Menurut Dispatch keduanya telah memulai kencan pada bulan September 2013. Manajemen keartisan Yoona , SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa keduanya memang tengah berpacaran. Keduanya dalam tahap mengenal satu sama lain.

“Lee Seung Gi dan Yoona saat ini pada tahap di mana mereka mulai mengenal satu sama lain, ”ujar perwakilan SM Entertainment.

Sedangkan agensi keartisan Lee Seung Gi, Hook Entertainment mengatakan mereka tak tahu pasti hubungan seperti apa yang tengah dijalani oleh artisnya itu, tapi  mereka tak menyangkal kedekatan Lee Seung Gi dengan Yoona.

“Ini adalah masalah pribadi, kita tak tahu spesifiknya, tapi memang benar keduanya tengah berkencan. Karena keduanya masih sangat muda dan hanya dalam tahap awal, silakan menganggapnya hanya sebagai rasa sayang, ”ujar perwaklian Hook Management.

Lee Seung Gi memang telah bertahun-tahun mengatakan bahwa Yoona memang tipe wanita idealnya. Kedekatan mereka bisa dikatakan sebagai pasangan yang sangat dicintai oleh para penggemar musik Korean Popular (K-Pop).

Selamat untuk Yoona dan Lee Seung Gi…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya