SOLOPOS.COM - Yoona SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak kenal dengan girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generation yang akrab disapa So Nyeo Shi Dae (SNSD)? Bagi pencinta musik Korean Popular (K-Pop) kelompok yang satu ini pasti sudah tak asing lagi.

Girl band yang terkenal dengan badan personel yang kurus ramping dan kaki jenjang itu pantas menyandang sebagai idola insan muda Asia. Bahkan, dilansir Soompi, Kamis (26/12/2013), survei di China telah menempatkan salah seorang personel mereka,Yoona, menjadi artis tercantik di Asia.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Meurut survei yang dilakukan oleh Youth Entertainment Net di negeri tirai bambu itu, Yoona dianggap sebagai sosok artis tercantik di Asia mengalahkan para artis wanita lainnya. Melalui situs resmi bidang hiburan China itu, mereka merilis pernyataan, “Melalui situs ini, kami melakukan survei untuk mendapatkan jawaban dari ‘Siapakah artis tercantik di Asia?’ Hasilnya, personel dari Girls’ Generation, Yoona, terpilih sebagai artis tercantik pilihan Netizen dengan perolehan suara mencapai 8.762.167, mengalahkan rekan satu grupnya, Jessica.”

Hasil secara keseluruhan survei tersebut mencatat setelah Yoona, posisi kedua di tempati oleh Jessica SNSD. Nama artis China Ryu Seu Seu, Jung Swang, Yang Mi, Taeyeon SNSD, penyanyi China Yang Wui Ying, artis Tang Yen, Lin Shin Roo, dan aktris Korea Selatan Park Shin Hye berturut-turut berada di belakang mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya